HOME I D-POST I INTERNATIONAL I INDONESIA I BALI I BADUNG I KUTSEL I UNGASAN I COMPUTER I ENGLISH I EXCATA I KULINER I TORPEDO
IPTEK I AUTOMOTIVE I NEWS I POLITIK I ARJAWA I DESIGN I PRODUKSI I SELEBRITI I KESEHATAN I SPORT I FASHION I BOLA I KIDS I SEKSI MEMBALUR LIDAH DENGAN RANGSANGAN IMAGINASI PEMBERITAAN YANG AKURAT, SEOLAH MASUK DALAM WISATA KENYAMAN RASA YANG ABADI

Pizza Unik Ini Berbentuk seperti Cone Es Krim

Jakarta - Roti berbentuk bundar dengan keju mozzarella dan aneka topping gurih disebut pizza Baca Lagi ...

Wagyu Beef Plus Angel Hair Mak Nyuss!

akarta - Restoran yang masih terbilang gress ini cocok bagi para penggemar steak. Daging wagyu yang jadi Baca Lagi ...

Lezatnya Sensasi Seafood di Pinggir Laut

Di resto yang satu ini Anda bisa menikmati seafood segar dan hembusan angin pantai yang Baca Lagi ...

Soto Branggahan, Dua Mangkuk Baru Kenyang...

KEDIRI - Soto Branggahan, begitulah masyarakat menyebutnya. Masakan berkuah isi daging ayam dengan Baca Lagi ...

Ketagihan Asem-Asem Iga dari Solo!

Jika Anda penggemar hidangan Jawa, restoran yang satu ini bakal cocok dengan lidah Anda. Ada berbagai Baca Lagi ...

Wagyu Beef Plus Angel Hair Mak Nyuss!

Kamis, 15/09/2011 12:29

Jakarta - Restoran yang masih terbilang gress ini cocok bagi para penggemar steak. Daging wagyu yang jadi promo istimewanya disajikan dengan siraman mushroom sauce yang lezat, lengkap dengan salad segar dan French fries. Aglio Olio Angel Hair-nya pedas dijamin menyetrum lidah plus topping istimewa roasted chicken yang empuk. Hmm... yummy!

Sejak akhir Juli 2011 lalu, TheFoodHall Kitchen hadir di sudut TheFoodHall supermarket, Plaza Senayan. Kemunculannya memang belum banyak disadari karena letaknya yang sedikit tersembunyi di salah satu sudut. Tapi yang membuat saya senang, outlet yang satu ini hadir dengan suasana area bersantap yang lebih nyaman - lengkap dengan paduan kursi dan sofa-sofa empuk yang menempel ke dinding.

Saat datang pengunjung dapat memesan makanan terlebih dahulu di counter kasir. Saat memperhatikan dengan teliti lembaran menu yang disodorkan, menu-menu di TheFoodHall Kicthen ini sedikit berbeda dibandingkan outlet mereka lainnya. Selain menu western seperti meat and steak, salad, sandwich dan pizza,
ada cukup banyak pilihan menu Asia lain seperti Tom Yam Seafood, Chicken Fried Noodles, Sop Buntut dan Iga Garam Asam. Bahkan sandwich-nya juga yang bisa dipesan secara a la carte. Asyik juga nih!

Wah, pilihan menu-menu yang ditawarkan hampir semua menggoda selera. Namun promo steak berupa Wagyu Eye Round with Mushroom Sauce jadi pilihan yang tak kuasa saya tolak. Bagaimana tidak? Cukup membayar Rp 69.000,00 saya sudah dapat menikmati seporsi wagyu steak yang komplit dan lezat. Tentunya kesempatan tersebut tidak saya sia-siakan. Teman saya sendiri lebih tertarik memesan seporsi Aglio Olio Angel Hair dengan pilihan topping Roasted Chicken yang ditawarkan seharga Rp 32.000,00.

Jika mau, bisa juga membeli salad segar atau sandwich yang sudah dikemas rapi dalam plastik-plastik. Yang satu ini cocok buat mereka yang ingin menikmati quick lunch. Setelah membayar kami pun menghenyakkan diri di salah satu sofa yang ada di sudut sambil menunggu makanan diantar dan disajikan. Area open kitchen yang luas menjadi pemandangan yang menyenangkan saat bersantap di tempat ini.

Beberapa menit kemudian, Wagyu Eye Round with Mushroom Sauce tersaji di meja. Wah, dengan harga yang cukup ekonomis saya tak menyangka akan menikmati wagyu beef dengan irisan daging yang cukup tebal seberat 160 gram. Bagian atas daging bergaris-garis kehitaman membuat tampilan daging yang dipanggang tersebut makin menggoda selera. Selain French fries ada salad segar yang terdiri dari irisan tomat, paprika merah dan kuning, dan lettuce segar disajikan dengan dressing thousand island sauce.

Beef steak yang dimasak dengan tinggkat kematangan medium well ini teksturnya terasa mulus saat diiris dengan pisau. Wagyu beef akhir-akhir ini memang populer di kalangan pencinta steak. Selain berkualitas tinggi, sebaran lemaknya merata ke seluruh bagian daging sehingga membentuk pola marble. Tak heran saat disuapkan ke dalam mulut rasa daging ini empuk dan juicy serasa melumer di lidah. Siraman mushroom sauce kecoklatan dengan irisan jamur champignon memberi sensasi tersendiri.

Sementara itu teman saya asyik menikmati Aglio Olio Angel yang disajikan dalam porsi cukup besar dengan topping irisan roasted chicken yang diiris-iris dan taburan keju parmesan. Angel hair sendiri merupakan salah satu jenis pasta seperti spaghetti namun dengan ukuran yang lebih kecil-kecil. Untuk topping pasta ini sebenarnya ada 4 pilihan yaitu Chicken Katsu, Fish Katsu, Chesnut, dan Roasted Chicken.

Yang membuat unik pasta ini adalah setruman rasa pedasnya yang berpadu dengan rasa gurih enak keju parmesan. Namun jika tidak suka pedas sebelumnya bisa memesan dengan tingkat kepedasan yang biasa. Ayam panggangnya yang dipotong-potong sebagai topping pasta ini juga terasa empuk dan bumbunya meresap hingga ke dalam. Cocok menjadi pendamping pasta yang gurih pedas ini.

Terpikat dengan kenyamanan dan kelezatan menu-menu yang ditawarkan resto ini, kami pun bertekad akan kembali. Tentunya untuk menikmati menu-menu lainnya yang belum sempat dicicipi, karena perut sudah kekenyangan.

sumber : detik

Berita Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar