HOME I D-POST I INTERNATIONAL I INDONESIA I BALI I BADUNG I KUTSEL I UNGASAN I COMPUTER I ENGLISH I EXCATA I KULINER I TORPEDO
IPTEK I AUTOMOTIVE I NEWS I POLITIK I ARJAWA I DESIGN I PRODUKSI I SELEBRITI I KESEHATAN I SPORT I FASHION I BOLA I KIDS I SEKSI MEMBALUR LIDAH DENGAN RANGSANGAN IMAGINASI PEMBERITAAN YANG AKURAT, SEOLAH MASUK DALAM WISATA KENYAMAN RASA YANG ABADI

Pizza Unik Ini Berbentuk seperti Cone Es Krim

Jakarta - Roti berbentuk bundar dengan keju mozzarella dan aneka topping gurih disebut pizza Baca Lagi ...

Wagyu Beef Plus Angel Hair Mak Nyuss!

akarta - Restoran yang masih terbilang gress ini cocok bagi para penggemar steak. Daging wagyu yang jadi Baca Lagi ...

Lezatnya Sensasi Seafood di Pinggir Laut

Di resto yang satu ini Anda bisa menikmati seafood segar dan hembusan angin pantai yang Baca Lagi ...

Soto Branggahan, Dua Mangkuk Baru Kenyang...

KEDIRI - Soto Branggahan, begitulah masyarakat menyebutnya. Masakan berkuah isi daging ayam dengan Baca Lagi ...

Ketagihan Asem-Asem Iga dari Solo!

Jika Anda penggemar hidangan Jawa, restoran yang satu ini bakal cocok dengan lidah Anda. Ada berbagai Baca Lagi ...

Iga Bakar di Warung Legendaris Naughty Nuri's, Bali

Kamis, 05/01/2012 14:59:59

Kepulan asap dari panggangan, senda gurau pengunjung dan denting piring menjadi suasana khas di Naughty Nuri's Bali. Berdiri sebagai warung makan yang terkenal lezat, Nuri's mendapat tempat istimewa di hati semua pengunjungnya. Kunjungi warungnya dan rasakan sendiri bedanya.

Konsep warung makan yang menyatu dengan bar bergaya Irish membuat tempat ini kerap didatangi pengunjung dari seluruh dunia. Warung sederhana ini akan mengajak Anda merasakan sensasi berbeda dalam menikmati babi panggang dan bir. Nuri's bertempat di depan Museum Neka, tepat di tepi Jalan Sanggingan, Kedewatan, Ubud. Warung ini akan sedikit susah dilihat ketika sudah mulai pukul 11.00 Wita, karena dipadati parkiran mobil dan motor.

Naughty Nuri's buka dari pukul 8.00-22.00 Wita. Meski makanan baru mulai siap pada pukul 11.00 Wita, namun pengunjung sudah mulai berdatangan dari pukul 9.00 Wita. Mereka biasanya akan dengan senang hati menunggu. Saat detiktravel berkunjung, tampak para pengunjung duduk santai menikmati udara Ubud yang sejuk, memesan minuman sambil berbincang dan menunggu makanan jadi pilihan mereka yang datang lebih pagi.

Warung yang berdiri dari tahun 1995 ini memang memiliki konsep campuran yang lumayan unik. Walau terkenal dengan iga panggangnya, namun Nuri's juga memiliki banyak macam bir. Meja makannya pun beragam, tidak semuanya meja makan berbentuk kotak, tapi ada juga yang berbentuk L. Di meja berbentuk
L, Anda bisa menikmati sajian sambil memperhatikan kesibukan para karyawan di area tersebut.

Makanan yang sudah mendunia adalah spare ribs, iga babi panggang dengan ukuran besar. Harga yang ditawarkan untuk sepiring spare ribs adalah Rp 85.000. Tapi jangan khawatir, bagi Anda yang tidak mengkonsumsi babi masih tetap bisa berkunjung ke sini.

Ada beragam makanan lain yang tidak mengandung babi seperti steak daging sapi dan ayam, sate, nasi goreng, sandwich, spagetti dan sosis. Ada juga menu untuk vegetarian yaitu vegetable taco, vegetable curry dan salad. Untuk minumannya, tersedia minuman botol, jus, bir dan juga wine. Uniknya, daftar menu tidak diberikan pada saat Anda akan memesan, tapi Anda bisa melihatnya langsung di papan-papan menu yang dipajang di tembok warung, khas sebuah bar gaya Irish.

Warung yang pernah diulas di The New York Times ini, selalu penuh dengan pengunjung. Para pengunjung rela mengantri di sekitar warung, menunggu meja kosong untuk bisa ditempati. Meski tidak ada AC dan hanya kipas angin seadanya, pengunjung tetap bisa menikmati makanan sambil berbincang-bincang meski udara cenderung pengap.

Tidak melulu kelompok, pengunjung yang datang sendirian juga banyak ditemui di sini. Mereka bisa hanya asyik dengan ribs dan bir, kemudian menikmati waktu di warung ini sambil memperhatikan kesibukan sekitar.

sumber : detik

Berita Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar