HOME I D-POST I INTERNATIONAL I INDONESIA I BALI I BADUNG I KUTSEL I UNGASAN I COMPUTER I ENGLISH I EXCATA I KULINER I TORPEDO
IPTEK I AUTOMOTIVE I NEWS I POLITIK I ARJAWA I DESIGN I PRODUKSI I SELEBRITI I KESEHATAN I SPORT I FASHION I BOLA I KIDS I SEKSI MEMBALUR LIDAH DENGAN RANGSANGAN IMAGINASI PEMBERITAAN YANG AKURAT, SEOLAH MASUK DALAM WISATA KENYAMAN RASA YANG ABADI

Pizza Unik Ini Berbentuk seperti Cone Es Krim

Jakarta - Roti berbentuk bundar dengan keju mozzarella dan aneka topping gurih disebut pizza Baca Lagi ...

Wagyu Beef Plus Angel Hair Mak Nyuss!

akarta - Restoran yang masih terbilang gress ini cocok bagi para penggemar steak. Daging wagyu yang jadi Baca Lagi ...

Lezatnya Sensasi Seafood di Pinggir Laut

Di resto yang satu ini Anda bisa menikmati seafood segar dan hembusan angin pantai yang Baca Lagi ...

Soto Branggahan, Dua Mangkuk Baru Kenyang...

KEDIRI - Soto Branggahan, begitulah masyarakat menyebutnya. Masakan berkuah isi daging ayam dengan Baca Lagi ...

Ketagihan Asem-Asem Iga dari Solo!

Jika Anda penggemar hidangan Jawa, restoran yang satu ini bakal cocok dengan lidah Anda. Ada berbagai Baca Lagi ...

Harga Ramah!, Martabak Mini Aidolai Lezat

Selasa, 14/06/2011 04:19 WIB


Lembutnya adonan martabak manis ini nggak bikin eneg. Adonananya tidak berminak sama sekali, tidak lengket dan rasa manisnya pas di lidah. Jika suka dengan rasa yang gurih, martabak telur pun siap untuk dicicipi. Soal harga pun ramah di kantong! Nyam..nyam..

Di satu sore hari, setelah lelah mengunjungi klien yang berlokasi di daerah Cengkareng saya sengaja menelusuri jalan raya yang saya lihat plang jalan bertuliskan, Jl. Menceng Raya. Karena saya tidak
terlalu paham lokasi daerah Cengkareng ini, jadi saya cukup menelusuri jalan saja, sampai mata saya tertumbuk pada satu toko martabak.

Toko martabaknya terletak persis di pinggir jalan dan sedang ramai dikunjungi pembeli. Karena martabak adalah salah satu jenis makanan favorit saya, maka saya pun langsung berhenti di depan toko Martabak ini. Namatoko martabak ini adalah Martabak Aidolai.

Toko martabak yang sangat bersih ini dipisahkan area depan dan area belakang oleh kaca sehingga kita dapat melihat langsung proses pembuatan martabak ini. Saya tertegun melihat cara mereka membuatnya, amat sangat cepat, resik dan memberikan topping yang sangat royal.

Melihat daftar harga yang tercantum di kasir, saya memekik kaget. Harga yang dibandrol untuk satu buah martabak sangatlah murah. Dimulai dari Rp 4000 sampai dengan Rp 7000 untuk martabak ukuran mini. Saya langsung memesan beberapa martabak dengan topping favorit saya. Mulai dari martabak pandan keju, martabak durian, martabak pisang keju, martabak hitam manis, dan martabak blueberry.

Begitu martabak pesanan saya jadi, saya sudah tidak tahan untuk mencicipinya. Alamaak..ternyata enak sekali! Adonan martabak yang tidak berminyak, tidak lengket dan tidak terlalu manis di padu sempurna dengan topping yang menurut saya amat sangat royal untuk harga semurah itu.

Tanpa ragu lagi, saya langsung memesan beberapa martabak mini lagi untuk oleh-oleh di rumah. O ya, selain martabak manis, Toko Martabak Aidolai juga menyediakan martabak telur dengan isi yang menggugah selera. Patut di coba pada kunjungan berikutnya.

Martabak Aidolai

Jl.Menceng Raya
Cengkareng,Jakarta Barat
Telp : 021 5595 2423




Dre@ming Post______
sumber : detik

Berita Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar